Rabu, 23 Februari 2011

Salam Perkenalan

Saya ucapkan selamat datang kepada para pengunjung blog semuanya... Blog ini saya buat dengan maksud untuk berbagi pengetahuan dan untuk sharing informasi serta bersilaturahmi..
semoga tulisan-tulisan yang saya bagi dapat bermanfaat bagi para pembaca maupun bagi saya pribadi. Pesan khusus bagi murid-murid anak-anaku sekalian, semoga anda semua dapat belajar dengan sungguh-sungguh, menggantungkan cita-cita setinggi-tingginya serta bersemangat selalu untuk meraihnya. 

Apabila ada koreksi dan komentar yang membangun, saya sangat menantikannya. Terima kasih sebelumnya, selamat mengunjungi blog saya. Dendi Sunardi, SS.

7 komentar:

Angga mengatakan...

bapak saya angga saya sudah selesai yang pengertian skenario
trimakasih

blog yudhi mengatakan...

pak dendi saya sudah selesai mem posting tentang skenario .
terimakasih

dwi septia mengatakan...

pak dendy saya sudah mEngerjakan tugas tentang SKENARIO BSERTA CONTOH NYA. Terima kasih

noer.maulida(maulida RN maulida) mengatakan...

pak saya suddddddaaaaaaaaaaaah mengerjakan tugas dari bapaaaak dendiiiiiiiii?

terima kasih

khairulleon mengatakan...

ikut kenal-kenalan donkk,,
supaya lebih kenal,,\
kunjungi blog saya y,,

www.beefamily.co.cc

Nuy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Nuy mengatakan...

Pa saya udah selasai tugas nya,