Kamis, 21 Juli 2011

Desain Flourish

Desain flourish telah banyak digunakan baik dalam media cetak ataupun desain web pada saat ini. Hal yang menarik tentang flourish adalah cara bahwa flourish dapat berevolusi dan bagaimana orang-orang menggunakannya secara berbeda untuk berbagai kebutuhan design. Flourish dapat digunakan untuk menciptakan tampilan gaya yang sangat klasik dan tradisional. Flourish umumnya digunakan dalam style yang modern, dan desain yang halus.


Di bawah ini beberapa contoh design flourish :


Flourish
Flourish Flourish Flourish Flourish Flourish Flourish Flourish Flourish Flourish Flourish Flourish Flourish Flourish Flourish Flourish Flourish Flourish Flourish Flourish Flourish Flourish Flourish Flourish Flourish

21 komentar:

rizky audymas mengatakan...

ass... pak tugas saya sudah jadi
trimakasih pak...
-Rizky audymas

blog's asry mengatakan...

bpakkkk tugas saya sudah slsai..

dais mengatakan...

bapak ini tugas saya sudah selesai
daisardiansyah-dais.blogspot.com

natan chi-i kuroshaki mengatakan...

bapak tugas saya sudah saya kerjakan sedemikian rupa sehingga pada hari yang cerah ini tugas saya sudah saya upload ke blog saya jadi bapak sudah bisa menilai tugas yang sudah saya kerjakan sedemikian rupa ini !!!!

trimakasih banyak bapa !!!
maaf kalau kata" saya terlalu baku dan membuat bapak tidak mengerti saat membacanyanya !!!

hehehe
#pizzzzzzz

dhea nadyya mengatakan...

ass . pak tugas saya sudah selesai
dhea XI MM2

fawdini mengatakan...

pak dendi saya udah tugas flourish.. ;)

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

bapak tugas flourish saya sudah selesai

rizky audymas mengatakan...

pak blog saya ganti,nama blog saya yang baru http://pengertiananimasi.blogspot.com
terimakasih pak..

Anonim mengatakan...

ass... pa flourish saya udah selesai silahkan untuk di check!! :)
http://www.aquablabla.wordpress.com

nietha_bonitha mengatakan...

siang pak tugas flourish saya udah selesai kalau mau liat di bonithalove.blogspot.com
By.Bonitha
terimakasih

nurhalifah mengatakan...

asss...
pa nie blog saya yg baru,tugas'a sudah selusai pa,.
mkasih iia pa dendi.
NUR HALIFAH

muhamad ray mengatakan...

pa tugas saya sudah selesai .

ryan mengatakan...

ass..
pa saya tugas sudah selesai.
terima kasih

DEWI SANTI.N mengatakan...

ass...pak ini saya dewi sanri.n mm1 tgas flouris saya udah selesay
makasih ya pak ....

ichan alias novrian mengatakan...

Pak tugas saya udah selesai pak ,, tinggal di cek
novrian XI MM1

Student Prostreet mengatakan...

ass .wr .wb
pak tugas flourist saya sudah selesai .
Aditya ramadhan XI MM 1

ulandarii mengatakan...

ass...
pak dendi neh flouris saya udah selesai..

neh alamat blogger saya yang baru?
ulandarii-ulandarii.blogspot.com

Renggo Fernando mengatakan...

ass... pak tugas saya sudah jadi
trimakasih pak...
renggo XI MM1

ebhy docqueen mengatakan...

pak ni blog saya

adjie doctrine2011 mengatakan...

ass pak ..
ini blog saya pak ...
yg satu lagi mah kaga bisa di buka ...
ini yg ada tugas dari bapak di blog saya yg ini adanya ...
wass ..